Minggu, 17 Maret 2013

Terjemah Fatchul Izar: Hadiah Terindah Untuk Pengantin

Terjemah Fatchul Izar
Hadiah Terindah Untuk Pengantin
Penterjemah : Abdulloh Fauzi Al Hajj
Penerbit: Ats Tsuroyy
Harga : Rp. 15.000,-

Segala puji bagi Alloh yang maha agung, yang menjadikan nikah sebagai penyebab berlangsugnya kehidupan manusia, sholawat dan salam semoga terlimpahkan kepada nabi yang men-syari'at-kan nikah sebagai sunnah nya, ya'ni Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga dan Shohabatnya.

Manusia diciptakan oleh Alloh sebagai makhluk yang paling mulia dan sebagai kholifah di muka bumi guna menjalankan syari'at Alloh, yang salah satuya adalah nikah.

Tujuan daripada nikah kepada manusia tidak lain adalah untuk ibadah taqorrub ilalloh, ittiba' rosul menjaga kehormatan/kemuliyaan manusia serta menjaga kelestarian dalam berumah tangga.

Melihat begitu besar arti dan tujuan nikah dan terdorong oleh niat yang baik dan tulus, al-faqir menyusun kitab risalah kecil yang berjudul "Terjemah Fathul Izar" yang mengupas rahasia dan faidah-faidah penting yang berkaitan dengan nikah.

Semoga dengan hadir nya terjemah ini, Alloh selalu memberikan kemanfaatan serta kebarokahan kepada kita semua, sehingga kita dapat membentuk rumah tangga yang barokah, sakinah, mawaddah, wa rochmah, dan diberi keturunan yang sholih dan sholihah, yang pada gilirannya nanti bisa menjadi warotsah penerus perjuangan agama yang kita cintai ini. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar