Kamis, 21 Maret 2013

Dialog Ilmiah SUNNI dan WAHHABI

SUNNI & WAHABI
(Dialog Ilmiah Seputar Amaliah Ahlussunnah Wal Jamaah)
Penulis : KH. Luthfi Bashori
Harga : Rp. 60.000,-
Order : SMS 083833841128 atau BBM 2632D34C
Memperbincangkan sekte salafi-wahabi seakan tidak ada habisnya. Di berbagai forum sekte yang identik dengan kekakuan dalam berdakwah, hal ini sering dibahas para ahli. Tidak sedikit dari forum yang mengundang yang diadakan mengundang kalangan wahabi sendiri. Hasilnya tetap saja tidak ada titik temu. Kelompok wahabi tetap berada pada posisinya dalam membenarkan pendapatnya & menganggap pendapat orang lain pasti salah.

Memperjuangkan pelestarian aqidah & amaliah warga Sunni Syafi'i adalah suatu keharusan & kewajiban bersama. Aqidah & amaliah warga sunni ini merupakan ajaran yang diwariskan oleh para Walisongo, penyebar ajaran Islam pertama kali di Indonesia.

Terlebih dewasa ini, dimana upaya pembunuhan karakter & penghilangan ciri khas amaliah warga muslim asli Indonesia, semakin marak dilakukan oleh kelompok-kelompok kaum pendatang. Mereka berani dengan terang-terangan mengingkari amaliah warga Sunni Syafi'i & menuduh sebagai perbuatab bid'ah, sesat, maupun syirik.

Tentunya tuduhan salah yang tidak mendasar ini tidak dapat dibiarkan. Memberi pemahaman tentang ini sudah menjadi kewajiban bersama untuk diluruskan & didudukkan sesuai ajaran syariat.

Mudah-mudahan buku ini dapat menambah khazanah keislaman umat di seluruh pelosok negeri tercinta Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar